Casemiro memperlihatkan perform bagus bersama Manchester United

 Casemiro memperlihatkan perform bagus bersama Manchester United. Pemain 30 tahun itu menjadi pemain penting Setan Merah.
Casemiro jadi kunci kemenangan MU saat mengalahkan Reading pada set ke-4 Piala FA 2022/2023. Dalam laga di Old Trafford, Minggu (29/1/2023), MU menang 3-1.

2 gol disembahkan oleh Casemiro untuk MU. 1 gol MU yang lain dibungkus oleh Fred, balasan Reading terdaftar atas nama Amadou Salif Mbengue.
Semenjak tiba ke MU, Casemiro telah bermain 29 kali di semua gelaran. Ia memberikan kontributor keterkaitan dalam sembilan gol MU, rinciannya ada 4 gol dan lima assist.
TalkSport menulis jika kontributor Casemiro semakin banyak dibanding dalam 48 laga bersama Madrid musim kemarin. Pemain Brasil itu mencatat 1 gol dan tiga assist.

Casemiro sanggup mencatatkan brace sesudah 3 tahun. Akhir kali ia mencatat 2 gol pada sebuah laga, di saat Madrid menantang Sevilla pada Januari 2020.

Sanjungan lalu dilemparkan oleh manager MU, Erik ten Hag, untuk Casemiro. Meneer Belanda itu tahu jika Casemiro dapat memberikan kontributor gol untuk team.
"Kita mengetahui jika ia pemain luar biasa dan dua tidak cetak banyak gol (di Real Madrid) tetapi kami mengetahui ia dapat," kata Ten Hag di Talksport.

"Saya berpikir ia nikmati itu, dan apa yang saya gemari ialah sepakbola yang aktif dengan beberapa penggantian status dan macam untuk membikin musuh berpikiran . Maka, kami dapat ambil keuntungan," katanya menambah.












Comments