Seorang wanita yang malah pilih tidur di kandang anjing dibanding di kasurnya sendiri

Jakarta Tempat tidur empuk dan nyaman memang menarik untuk siapa pun yang mengantuk. Seakan capek saat itu juga lenyap selesai tiduran di atas kasur yang lebar dan empuk. Tetapi tidak dengan seorang wanita yang malah pilih tidur di kandang anjing walau telah mempunyai kasur yang memikat. Dia punyai argumen kuat tertentu dibalik keputusannya.
Merilis dari New York Post, seorang wanita sudah membagi pengalaman tidurnya di kandang anjing. Dia menganggap sebagai "ruangan aman" dari penyebab lingkungan. Video itu sudah memacu pembicaraan antara pemirsa TikTok. Walau di samping kandang anjing itu ada tempat tidur besar yang kelihatan lebih nyaman.



"Saya memakainya tiap hari dan terkadang menggembirakan untuk kongkow," Lia Parker, 21, menjelaskan ke NeedToKnow.co.uk mengenai tempat berlindungnya yang tidak terduga. Wanita yang domisili di AS itu kerap membagi videonya waktu ada di kandang anjing dengan lebih dari 112.000 penganutnya di TikTok.
Walau punyai argumen hal kesehatan psikis, wanita yang dijumpai namanya Parker itu sering mendapatkan komentar pedas dari netizen. Berikut Liputan6.com meringkas cerita wanita tentukan tidur di kandang anjing merilis dari New York Post, Jumat (7/4/2023).

Seorang remaja lakukan langkah tidak biasa supaya mukanya disanggupi jenggot. Dia tempelkan bulu kaki yang sudah dicukur pada mukanya.

Di video singkat yang nyaris capai 800.000 siaran, Parker yang seorang influencer ajak penontonnya dalam tour kandang anjing yang telah dihias sebegitu rupa. Peti itu dihias selimut, boneka beruang, dan stiker untuk memberikan kesan-kesan seperti ada di rumah sendiri.

Walau ukuran sempit, Parker percaya tempat tidurnya yang tidak biasa itu lebih nyaman dibanding tempat tidur size queen-nya. Ingat Parker punyai argumen tertentu dibalik tidur rutinnya di kandang anjing.

"Ini menolong saya atur emosi.Bagi saya, rasanya seperti dekapan dan tempat untuk bersembunyi, pada sebuah lokasi yang terpisahkan dari apa pun itu yang memacu atau membuat saya kesal." kata Parker.

Parker mengeklaim gagasan untuk perlakuan detoksifikasi psikis ini lahir dari tumbuh di rumah tangga yang "mengusik ".Pasalnya ia kerap cari pelindungan di pojok yang sangat nyaman seperti almari baju.

Ia ingat bagaimana ia mengepak almari dengan bantal dan selimut untuk mensimulasi "dekapan hangat ".

Rutinitas tidak umum yang sudah dilakukan Parker saat itu juga menarik perhatian netizen. Pasalnya warganet malah memandang tempat tidur di kandang anjing kepunyaannya itu menggambarkan kurungan. Parker memperlihatkan dia sebelumnya pernah berasa malu selesai dipandang demikian. Parker menjelaskan beberapa pencela bahkan juga mendakwanya coba jalani seperti fantasi seksual.

" saya mengetahui banyak orang tidak memahami atau berpikiran itu aneh," Parker meredakan.

"Saya menyenangi ruangan aman saya, saya sukai ada di kamarnya sendiri hingga berasa betul-betul terputus dari tersisa hidup saya dan apa pun itu yang saya tautkan dengan penyebab atau penyebab depresi," kata Parker.

Ia mengeklaim ia bahkan juga bicara dengan "beberapa terapi dan psikolog, yang semua menyenangi dan memberikan dukungan ide itu."

sumber liputan enam

#Berita unik
#Tiktok






Comments