Akhirnya Chelsea menang juga setalah kalah berturut turut

 Chelsea pada akhirnya hentikan trend kalahnya, saat menantang Crystal Palace. The Blues menang tipis 1-0.

Melayani Palace di Stamford Bridge, London, Minggu (15/1/2023), Chelsea bawa catatan jelek terakhir ini. Pasukan Graham Potter awalnya hanya dapat menang sekali di dalam 10 pertandingan paling akhir, dengan bekasnya menelan 7 kekalahan dan 2x imbang.

Perform anjlok itu pada akhirnya berhenti, saat menantang Palace. Gol tunggal Kai Havertz bawa Sang Biru menang 1-0.

Selesai pertandingan, Potter suka benar dapat bawa Chelsea keluar rangkaian hasil buruk. Dia menghargai support penggemar yang tetap diberikan.

"Pemirsa luar biasa, mereka mengenal kami saat masuk lapangan, pemain muda, terus memberikan dukungan kami dan membuat kami bersemanga," kata Potter, di website sah klub.

"Pada akhirannya mereka memberikan penekanan karena skornya 1-0, tetapi keseluruhannya kami bermain bagus. Mereka punyai beberapa peristiwa, tetapi ini hari masalah raih kemenangan."

"Ada beberapa pemain muda dan saat kami ada dalam perform terbaik, kami akan menjadikan sebagai tiga point bernilai dan perform semangat dari banyak watak. Itu ganjaran yang baik untuk pemain dan memberikan kami stimulan diakhir minggu," ujarnya.

Kemenangan tidak membuat status Chelsea bergerak di klassemen Liga Inggris. Chelsea masih ada di status 10 dengan 28 poin.

sumber Koranmalam77










Comments